Costumer Service Kami
Skype
: Staf Reservasi
   
Email : info@balitour-paket.com
Phone : +62 81 246 798 543
Whatsapp : +62 81 246 798 543
Viber : +62 81 246 798 543
Line : +62 81 246 798 543
BBM : 7DCFB413
Certificate of Excellence
 
Pengunjung Website Kami
  Flag Counter
Facebook Comments
Pembayaran
payment   western bank

Tour Ke Kota Denpasar

Bajra Sandhi

Monumen Perjuangan Bajra Sandhi

Durasi: satu hari(kira-kira 10hours)
Mengambil waktu: 08:30am
Jarak: 95km

Paket khusus:
Rp 350.000/ tur(1-4pax)
Rp 400.000/ tur(5-7pax)

Harga Termasuk: Mobil yang nyaman, bensin, biaya parkir, airmineral, Driver sebagai guide, payung, sarung dan selendang untuk mengunjungi Pura.

Tempat Yang Kunjungi:

  • Pasar Tradisional Bali
    Pasar Tradisional Bali adalah pusat ekonomi kota yang terletak di Jalan Gajah Mada, yaitu jalan utama dan menjadi pusat perbelanjaan di Bali. Pasar tradisional ini adalah tepat ke pura desa yang merupakan salah satu dari tiga pura terbesar di Denpasar. Hal ini awalnya tidak sebesar seperti sekarang karena memiliki perubahan dan modifikasi yang beradaptasi dengan kebutuhan dan pertumbuhan kota. Pasar ini tidak bisa dilepaskan dari keberadaan pasar yang ada di sungai lintas Badung yang disebut Pasar Kumbasari karena masyarakat lokal akan merasa tidak lengkap pergi untuk berbelanja jika mereka tidak datang ke Pasar Kumbasari, terutama bagiorang Bali yang ingin membeli  sarana upacara.
  • Musium Bali
    Museum Bali terletak  di lokasi strategis di pusat kota Denpasar, tepatnya  di jalan Mayor Wisnu. Museum ini merupakan museum tertua yang ada di Bali, jenis Museum ini termasuk museum ethnografi,  ini bisa di lihat berdasarkan dari koleksi koleksi yang tersimpan. Seluruh unsur kebudayaan Bali terdiri dari koleksi arkeologi, koleksi historika, koleksi seni rupa dan koleksi etnografika akan di jumpai disini, seperti perlengkapan hidup, perlengkapan upacara adat, perkembangan agama dan aspeknya dan budaya masyarakat Bali sejak dari zaman prasejarah (Bali kuno) sampai saat sekarang ini. Museum Bali ini didirikan pada beberapa tahun setelah kerajaan Badung diduduki Belanda yaitu tahun 1910.
  • Monumen Perjuangan Bajra Sandhi
    Monumen Perjuangan Rakyat Bali berada di pusat ibukota Denpasar di kawasan Renon, sebelah timur dari Lapangan Puputan Badung. Monumen ini dikenal juga dengan sebutan Bajra Sandhi karena bentuknya yang menyerupai bajra yaitu genta dan sandhi yang berarti suci. Bajra Sandi adalah genta suci yang dipakai oleh para pendeta pada waktu melafal mantra pada saat mengantarkan upacara. Monumen ini mulai dibangun pada tahun 1987 sejak Prof. DR. Ida Bagus Mantra menjabat sebagai Gubernur Bali dan diresmikan pada tanggal 14 Juni 2003 oleh Ibu Megawati Soekarnoputri selaku Presiden Republik Indonesia. Di dalam Monumen Bajra Sandhi terdapat koleksi 33 diorama yang menggambarkan perjalanan sejarah perjuangan masyarakat Bali dari zaman pra sejarah hingga pada zaman perjuangan kemerdekaan.
  • Pantai Sanur
    Sanur sebagai tempat wisata menarik di Bali, sudah terkenal dari dulu, semenjak dibangunnya hotel  berbintang pertama di Bali, yang bernama Bali Beach Hotel  yang saat ini bernama Inna Grand Bali Beach Hotel. Tempat wisata Sanur, menjadi salah satu pilhan dari para wisatawan asing ataupun domestik, selain tempat wisata Kuta dan tempat wisata Jimbaran. Pantai ini dinamakan matahari terbit karena, pantai ini selalu menawarkan pemandangan indah dari terbitnya matahari. Pasir di pantai Sanur berwarna putih dan air laut cenderung dangkal. Selain itu, anda akan banyak melihat perahu traditional nelayan yang berjajar di pinggir pantai dan perahu-perahu tersebut memiliki warna yang menarik untuk di lihat. pantai sanur juga sering di gunakan oleh para fotografer profesional, untuk mengambil foto pre wedding, dengan latar belakang matahari terbit serta perahu traditional nelayan yang bewarna-warni.
  • Mangrove Bali
    lokasinya di bypass Ngurah Rai, kalau dari arah Sanur/ Timur, sekitar 100 meter patung Dewa Ruci (simpang siur) sebelah kiri. Baru masuk anda akan diambut oleh kawasan hutan bakau yang lebat. Nah sampai di tempat parkir mobil ataupun motor (free park), barulah anda bisa menelusuri jalan setapak dari jembatan kayu sepanjang 2 km. Ekowisata mangrove ini lokasinya sangat tersembunyi dari hiruk pikuk kota dan bypass Ngurah Rai yang selalu macet. Kita jarang bisa menikmati/ melihat hutan mangrove apalagi masuk kekawasan hutan, karena hutan bakau identik dengan kawasan rawa-rawa yang berlumpur, tapi dikawasan ini, semua sudah ditata rapi dengan jembatan kayu, masuk ke kawasan hutan sehingga anda bisa menikmati keindahan hutan mangrove di sini. Sempatkan waktu anda bersama keluarga untuk mengunjungi objek wisata di Bali ini. Di beberapa titik disediakan tempat khusus untuk menikmati keindahan hutan dan menghirup udara segar yang jauh dari polusi. Bahkan di tengah hutan disediakan tower untuk bisa melihat seluruh kawasan hutan.
  • Makan Malam Di Jimbaran
    Jimbaran merupakan sebuah desa yang letaknya termasuk wilayah Kuta Selatan. Ditempuh kurang lebih 15 menit dari kawasan wisata Kuta dan 10 menit dari Bandara International Ngurah Rai. Desa ini dahulu penduduknya mayoritas bergantung pada kehidupan laut atau menjadi nelayan. Namun karena perkembangan pariwisata di Kuta pada khususnya menjadikan penduduknya beralih profesi dengan membuka Jimbaran sebagai icon penting dengan keindahan pantainya yang berpasir putih dan saat ini dijadikan pusat kuliner Sea Food yang dikenal dengan Jimbaran Seafood. Sebagian besar wisatawan pernah mencoba atau dinner di pantai Jimbaran dengan penuh kesan akan rasa khas bumbu Bali ditemani dengan indahnya panorama matahari terbenam akan menambah makan malam anda terkesan begitu romantic.
Click to Book