Costumer Service Kami
Skype
: Staf Reservasi
   
Email : info@balitour-paket.com
Phone : +62 81 246 798 543
Whatsapp : +62 81 246 798 543
Viber : +62 81 246 798 543
Line : +62 81 246 798 543
BBM : 7DCFB413
Certificate of Excellence
 
Pengunjung Website Kami
  Flag Counter
Facebook Comments
Pembayaran
payment   western bank

Tour Ke Gunung Kawi Dan Tirtha Empul

Pura Gunung kawi

Pura Gunung Kawi

Durasi: satu hari (kira-kira 10hours)
Ambil waktu: 08:30
Jarak: 95 km

Paket Khusus:
Rp 400.000 / tur (1-4pax)
Rp 450.000 / tur (5-7pax)

Termasuk: Mobil yang nyaman, bensin, biaya parkir, air mineral, Driver sebagai guide, payung, sarung untuk mengunjungi pura.

Wisata Yang Di Kunjungi:

  • Tari Barong Dan Rangda
    Tari Barong menggambarkan pertarungan antara kebaikan melawan kejahatan. Barong melambangkan kebaikan dan Rangda yang mewakilkan kejahatan. Tarian ini merupakan peninggalan kebudayaan Pra Hindu yang menggunakan boneka berwujud binatang berkaki empat atau manusia purba yang memiliki kekuatan magis.Topeng Barong dibuat dari kayu yang diambil dari tempat angker seperti kuburan, oleh sebab itu Barong merupakan benda sakral yang sangat disucikan oleh masyarakat Hindu di Bali. Pertunjukan tari ini dengan atau tanpa lakon, selalu diawali dengan pertunjukan pembuka, yang diiringi dengan gamelan. Ada beberapa jenis tari barong namun yang sering dipentaskan untuk konsumsi pariwisata yaitu jenis Baring Ket yang merupakan perpaduan antara singa, macan, sapi atau boma yang diusung dua orang penari yang disebut Juru Saluk / Juru Bapang, satu penari di bagian kepala dan yang lainnya di bagian pantat dan ekornya. Tari Barong Ket ini melukiskan pertarungan tanpa akhir antara kebajikan (dharma) dan keburukan (adharma) yang merupakan paduan yang selalu berlawanan (rwa bhineda).
  • Pura Goa Gajah
    Goa Gajah terletak di sebelah barat Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar. Jaraknya 26 km dari Denpasar. Lokasi tepatnyadi tepi j urang dan merupakan pertemuan dari sungai kecil di desa tersebut. kata Goa Gajah berasal dari kata “ Lwa Gajah”, yang berarti wihara tempat pemujaan para Bhiksu umat beragama Budha. Pada lontar Negarakertagama yang disusun oleh Mpu Prapanca pada tahun 1365 M, terdapat nama tersebut. Sedangkan kata “ Lwa “ berarti sungai. Maka disimpulkan menjadi pertapaan yang terletak di tepi sungai.Dari areal parkir menuju Goa Gajah Ubud, wisatawan harus menuruni tangga menuju Goa Gajah Ubud. Tempat ini dikelilingi pepohonan hijau yang rindang, sehingga suasananya sangat sejuk dan asri dan pepohonan tersebut sudah berusia ratusan tahun. Dan akan terdengar gemericik suara air yang mengalir dari pancuran arca. Diluar gua  terdapat ukir – ukiran dan 2 patung penjaga. Bagian dalam goa berbentuk huruf T, dengan tinggi sekitar 2 meter dan lebar 2 meter. Bagian kiri dan kanan lorong juga terdapat ceruk yang  mungkin pada jaman dahulu adalah tempat bertapa.
  • Pura Gunung Kawi
    Pura Gunung Kawi Sebatu merupakan salah satu pura yang dikelilingi oleh kegiatan seni dan pariwisata yang cukup ramai yang terletak di Desa Pujung, Telallalang, Kecamatan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar Bali. Pura Gunung Kawi memiliki banyak sekali air, sumber air dan kolam air yang semuanya tertata  artistik hingga menjadikan pura ini memiliki panorama alam yang eksotik dan menawanPura Gungung Kawi Sebatu memiliki pekarangan yang luas dan indah, lengkap dengan taman yang tertata rapi, beberapa ekor binatang peliaraan serta koleksi ikan nya. Pura Gunung Kawi Sebatu berada di Desa Pujung yang memiliki hamparan sawah membentang dan panorama indah, berjarak 38 km dari Kota Denpasar.
  • Tirtha Empul Tampaksiring
    Tampak Siring, nama sebuah desa Manukaya, Kecamatan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar. kecamatan di kabupaten Gianyar 36 km dari Denpasar., yang dikalangan wisatawan sebagai sebuah pura yang bernama Tirta Empul. Tirta Empul adalah nama sebuah pura yang terletak di kecamatan Tampak SiringDi pura Tirta Empul, terdapat mata air dan juga digunakan oleh masyarakat pemeluk agama Hindu, untuk permandian dan memohon tirta suci. Pura Tirta Empul merupakan peninggalan Kerajaan di Bali, salah satu dari beberapa peninggalan purbakala yang menarik untuk disaksikan dan diketahui di desa ini. Disebelah Barat Pura tersebut pada ketinggian adalah Istana Presiden yang dibangun pada pemerintahan Presiden Soekarno.
  • Air Terjun Tegenungan
    air terjun Tegenungan Gianyar juga memiliki nama lain yaitu air terjun Kemenuh, karena berada di desa Kemunuh kabupaten Gianyar. Alamat atau Lokasi dari air terjun Kemenuh, berada di Desa Kemenuh yang merupakan wilayah Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar. Dan air terjun Tegenungan, adalah satu-satunya air terjun yang berada di dataran rendah. Air terjun Tegenungan, memiliki tinggi kira-kira 4 meter dan airnya sangat jernih dan cocok buat anda yang sekedar ingin bermain air atau mandi. Di lokasi air terjun ini, anda juga dapat melihat pura dan pancoran air yang berasal dari mata air.
Click to Book