Costumer Service Kami
Skype
: Staf Reservasi
   
Email : info@balitour-paket.com
Phone : +62 81 246 798 543
Whatsapp : +62 81 246 798 543
Viber : +62 81 246 798 543
Line : +62 81 246 798 543
BBM : 7DCFB413
Certificate of Excellence
 
Pengunjung Website Kami
  Flag Counter
Facebook Comments
Pembayaran
payment   western bank

Tour Ke Air Terjun Sekumpul

Air Terjun Sekumpul

Air Terjun Sekumpul

Durasi: Suatu hari(kira-kira 12hours)
Ambil waktu: 07:30am
Jarak:  145km

Paket Khusus:
Rp650.000/menara(1-4pax)
Rp700.000/menara(5-7pax)

Harga Termasuk: Mobil baru yang nyaman, bensin, biaya parkir, airmineral, Driver sebagai guide, payung, selendang untuk mengunjungi pura..

Tempat Yang Dikunjungi:

  • Air Terjun Kembar Gitgit
    Air Terjun Kembar Gitgit terletak di Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng. Jaraknya sekitar 66 km dari Denpasar. Tidak seperti kebanyakan air terjun yang biasanya berada di tengah hutan atau di tebing yang curam, Air Terjun Kembar Gitgit berada di antara perkampungan penduduk dan kebun cengkih. Obyek wisata Air terjun Gitgit atau gitgit waterfall menawarkan keindahan air terjun, dengan segarnya air pegunungan alami dengan lingkungan hutan alami.Air terjun ini merupakan air terjun tertinggi di Bali.
  • Air Terjun Sekumpul
    Air Terjun Sekumpul terletak di daerah Desa Sekumpul, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng, Propinsi Bali. Berjarak sekitar 76km dari Denpasar . Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 100m. Bahkan Air Terjun Sekumpul disebut-sebut sebagai air terjun terindah di Bali. Air Terjun Sekumpul terdiri dari tujuh air terjun, Ketujuh air terjun tersebut memiliki bentuk dan ketinggian yang berbeda-beda. Makanya air terjun ini disebut Seven Point Waterfall. Suara deburan air yang jatuh dan percikan air yang bercipratan menciptakan suasana yang syahdu dan menenangkan hati. Pepohonan yang rindang di sekitar air terjun membuat suasana semakin sejuk dan asri.
  • Pura Jaga Raga
    untuk menuju ke Pura ini kurang lebih menempuh jarak 11 km dari Kota Singaraja menuju ke arah timur. Pura yang ukirannya begitu klasik ini terletak dipinggir jalan jurusan Singaraja-Sawan. Di kawasan Jagaraga ada tempat wisata yang bernama Pura Dalem Jagaraga. Pura ini dikenal karena memiliki ornamen yang tidak biasa. Ukir-ukiran yang ada di pura ini menceritakan tentang kehidupan masyarakat Bali sebelum dan sesudah kedatangan para bangsa Belanda. Di relief pura ini juga terlihat antaranya adalah pesawat terbang yang jatuh ke laut, kapal laut yang sedang diserang oleh monster laut dan mobil dengan pengendaranya yang mungkin itu menceritakan kehidupan bangsa Belanda pada zaman itu. Selain itu di tempat ini juga dapat ditemui ukir-ukiran yang menggambarkan mitologi Bali, seperti Rangda yang merupakan penyihir jahat dalam mitologi Bali.
Click to Book