Costumer Service Kami
Skype
: Staf Reservasi
   
Email : info@balitour-paket.com
Phone : +62 85 935 333 233
Whatsapp : +62 85 935 333 233
Viber : +62 85 935 333 233
Line : +62 85 935 333 233
BBM : 7DCFB413
Certificate of Excellence
 
Pengunjung Website Kami
  Flag Counter
Free Wifi In Car
bali tour paket wifi car
Facebook Comments
Pembayaran
payment   western bank

Tour Ke Desa Kesenian Ubud

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Durasi: Setengah hari(kira-kira 8 jam)
Mengambil waktu: 08:30am
Jarak: 80km
Paket khusus:
Rp 350.000/ tur(1-4pax)
Rp 400.000/ tur(5-7pax)
Sudah Termasuk: Mobil yang nyaman, bensin, biaya parkir, airmineral, DriverBerbahasaInggris, payung, sarunguntuk mengunjungi Pura.

Tempat untuk Kunjungi :

  • Batubulan
    Batubulan merupakan desa artistik di bagian barat Kabupaten Gianyar. Identitas dan citra sebagai desaseni, Batubulan telah terkenal di Indonesia dan di seluruh  dunia yang telah  dibangun berdasarkan tarian berkatartistik Barong (Barong dan tari Keris). Tari Barong harian dilakukan pada lima tahapan yang berbeda di desa ini, seperti Puseh Temple Stage, Tegal Tamu Stage, Den jalan Stage, Sahadewa Stage and Sila Budaya Stage.
  • Tohpati
    Desa Tohpati terkenal dengan hasil produksi lukisan Batik di Bali. Kota ini terletak di bagian timur dari Denpasar. Dalam produk kain batik Anda akan melihat keunggulan artistic masyarakat Bali. Desain mereka indah, terinspirasi oleh mitologi agama yang tersebar di seluruh dunia. Seniman batik modern mengekspresikan diri mereka melalui berbagai mata pelajaran (benda alam – burung, ikan, bunga) dan cerita agama dan mitologi, disertai dengan interpretasi modern.
  • Celuk
    Desa Celuk adalah desa yang terkenal di Bali sebagai tempat tujuan wisata warga setempat yang sangat proaktif dan penuh inovasi dengan kerajinan emas dan perak. Tempat ini terletak di Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar dan memiliki individualitas dan keunggulan dalam produksi kerajinan emas dan perak.
  • Mas
    Desa Mas terletak di jalan utama, 20 km di sebelah utara Denpasar dan 6 km sebelum  Ubud, di desa berbukit ditutupi dengan sawah dan irigasi yang  sepanjang tahun di aliri oleh air sungai Batuanaud Sakah. Desa ini muncul sebagai suksesi artshop megah, Mas telah berkembang menjadi pusat berkembangan untuk kerajinan ukir kayu. Memang, sulit untuk membayangkan apa desa itu seperti sebelumnya puluhan bus pariwisata mulai turun setiap hari. Mas benar-benar memainkan peran penting dalam sejarah Bali selama abad ke-16, karena itu adalah tempat di mana seorang imam besar dari Jawa, Danghyang Nirartha (juga disebut Dwijendra), memiliki pertapaannya (griya).
  • Ubud
    Pasar Seni Tradisional Ubud tidak jauh berbeda dengan pasar-pasar lain yang tersedia di kawasan wisata. pasar ini sebagai pusat ekonomi masyarakat ubud dan tempat untuk keberadaan Ubud Kekaisaran yang disebut Puri Saren. Pasar ini dibuka setiap hari sekitar pukul 08:00 sampai pukul 18:00, bahkan beberapa dari mereka masih buka sampai malam hari. Sedangkan pasar tradisional untuk kebutuhan pokok sehari-hari dibuka pukul 06.00 – bahkan sebelum itu ada pasar pagi dimulai pada pagi pukul 04:00. Pasar Ubud adalah Pusat Pasar Seni di Bali, Ubud ToursThe art kerajinan yang dijual di pasar seni ini terdiri dari berbagai kerajinan, dari tradisional sampai kerajinan kontemporer yang harganya relatif murah. Anda dapat melakukan transaksi langsung ke pedagang yang umumnya bisa ditawar. Semua kerajinan yang dijual di tempat ini Anda bisa membawa pulang sebagai souvenir seperti sandal, idola kayu, tas, pakaian, tikar, lukisan, dan banyak lagi.
  • Monkey Forest
    Ubud Monkey Forest  adalah cagar alam dan komplek candi di Ubud, Bali. Taman ini merupakan rumah bagi sekitar 340 ekor monyet yang dikenal sebagai Kera ekor panjang (Macaca fascicularis). Ada empat kelompok monyet dan masing-masing berada wilayah yang berbeda di dalam taman ini.  Ubud Monkey Forest yang suci merupakan daya tarik wisata yang populer di Ubud, dan sering dikunjungi oleh lebih dari 10.000 wisatawan perbulannya. Ubud Monkey Forest dimiliki oleh warga desa Padangtegal dan yayasan Wenara Wana Padangtegal sebagai pengelola Ubud Monkey Forest yang juga bekerja untuk menjaga kesucian taman ini dan mempromosikan situs suci ini sebagai tujuan wisata bagi para wisatawan.
Click to Book