Costumer Service Kami
Skype
: Staf Reservasi
   
Email : info@balitour-paket.com
Phone : +62 81 246 798 543
Whatsapp : +62 81 246 798 543
Viber : +62 81 246 798 543
Line : +62 81 246 798 543
BBM : 7DCFB413
Certificate of Excellence
 
Pengunjung Website Kami
  Flag Counter
Facebook Comments
Pembayaran
payment   western bank

Air Panas Banjar

air-panas-banjar (3)

Pemandian air panas Banjar merupakan pemandian air panas paling terkenal di pulau Bali. Pemandian air panas ini terletak di Desa Banjar, Kabupaten Buleleng, Bali. Pemandian air panas ini dapat ditempuh dari Bandara Ngurah Rai selama 3 jam perjalanan.

Pemandian air panas ini sangat ramai dikunjungi baik turis lokal maupun turis asing. Dahulunya kolam pemandian air panas ini digunakan oleh tentara jepang untuk mandi. Namun sekarang, lokasi ini menjadi tujuan favorit para wisatawan untuk menikmati ketenangan di Bali dengan mandi ataupun sekadar berendam di kolam ini.

Di pemandian air panas Banjar terdiri dari 3 bagian. Kolam pertama atau yang paling atas memiliki 8 buah pancuran mulut naga. Kolam pertama ini memiliki lebar 1,5 meter dengan panjang sekitar 12 meter dan kedalaman 1 meter. Kolam kedua merupakan kolam terluas dengan lebar sekitar 10 meter dan panjang 12 meter dengan kedalaman kolam bertingkat. Yang terdekat dengan pancuran sedalam 1 meter dan yang terjauh sedalam 2 meter. Di kolam kedua ini terdapat 5 buah pancuran naga. Kolam kedua ini merupakan kolam yang paling banyak digunakan oleh para pengunjung.Kolam ketiga atau kolam terakhir memiliki 3 buah pancuran naga dengan ketinggian 3,5 meter. Di kolam ketiga ini banyak di manfaatkan oleh pengunjung untuk menikmati pijatan air yang jatuh dari pancuran naga tersebut. Di kolam ini seakan-akan pengunjung akan dipijat oleh air yang keluar dari mulut naga.Seperti halnya pemandian air panas pada umumnya, di pemandian air panas Banjar ini juga berguna untuk mengobati penyakit kulit. Setelah beberapa waktu berendam di kolam air panas ini, tubuh akan terasa ringan serta pikiran menjadi lebih segar sehingga siap melakukan kegiatan selanjutnya.